Rabu, 08 Oktober 2008

Desain Nemo untuk Adik Tisha

Desain Tisha 3


Desain Tisha 2




Desain Tisha 1

Hmmm, memang bisnis tidak mengenal hari dan waktu. Artinya, bahwa meskipun dalam kondisi hari Raya Idhul Fitri pun saya tetap menyempatan menyapa relasi-relasi bisnis dan mengerjakan beberapa pekerjaaan yang belum selesai. Termasuk desain tas spunbond. Ini adalah hasil desain saya utuk tas spunbond bentuk permen dengan gambar Finding Nemo. Dimana tas ini untuk adik Tisha yang akan ulang tahun Nopember nanti. Untuk ibu Ernie (mamanya Tisha bisa memilih salah satu desain).

Ada beberapa telpon dan sms yang masuk ke saya untuk melakukan deal-deal bisnis tertentu hingga kerjasama tertentu di sela-sela silaturahim ke orang tua di daerah asal saya Magetan-Jawa Timur. Alhamdulillah ini merupakan sebuah anugerah Allah SWT bagi saya dan keluarga. Dab hari ini (tanggal 8 Okt) insyaallah saya akan bertemu dengan Pak Eko di Surabaya yang secara tidak sengaja menemukan website sederhana saya ini dan beliau tertarik untuk bekerjasama.

Selain tas spunbond saya bersama istri juga mengelola usaha sprei dan bed cover, jika tertarik untuk melihat-lihat gambarnya dapat klik di:
http://www.ibu-bisnisdarirumah.blogspot.com/ lalu cari kolom disebelah kanan dan klik untuk mencari gambar dan daftar harganya. Jika menginginan kerjasama untuk desain iklan dan advertising/publishing bisa klik di http://www.rhiztariza.blogspot.com/.

Salam Sukses......!!!