Senin, 16 Agustus 2010

Tas Spunbond: Green & Save Souvenir

Desain tas unik bentuk permen


Banyak sekali jenis souvenir yang diperjual belikan di lingkungan sekitar. Unik, menarik, bahkan terkadang menggemaskan. Memancing kita untuk memilikinya. Apalagi jika diperuntukkan buat putra-putri tercinta...hmm...apapun akan dilakukan.

Beberapa kali saya diskusi dengan teman-teman yang peduli dengan lingkungan (saya salut dengan kegigihannya), ternyata jiwa mereka benar-benar peduli dengan bumi ini. Banyak hal yang dapat saya pelajari dari diskusi tersebut.Termasuk beberapa souvenir yang ramah lingkungan.

Desain lucu bentuk rok anak

Ternyata memang benar, bahwa bahan spunbond itu ramah lingkungan. Artinya bisa didaur ulang atau di musnahkan oleh tanah dengan cepat dan tidak mencemari tanah. Hal ini sangat berbeda dengan bahan plastik yang pasti "mengotori" tanah, susah untuk dicerna tanah lagi.

Jadi buat sahabat-sahabat dan seluruh person yang membaca posting kami, jangan ragu untuk memesan atau order souvenir tas spunbond pada kami. Selain bentuknya unik, juga berkiprah untuk menyelamatkan bumi. Aku tunggu ordernya ya....!!