Minggu, 23 Maret 2008

Tawaran Dari Sahabat Satu Kota

Ada satu customer perusahaan tempat saya bekerja secara tidak sengaja melihat weblog yang saya buat. Sebutlah namanya "Pak Dion". Pak Dion bekerja di sebuah industri besar (PMA). Tidak sengaja beliau melihat weblog dan kisah perjalan bisnis saya. Kemudian beliau menelpon saya. Subhanallah, meskipun saya baru 2 kali ketemu dengan beliau tetapi rasanya sudah seperti sahabat lama saya. Ini adalah sesuatu yang tidak terduga juga bagi saya.
Beliau sangat tertarik untuk bekerjasama dengan saya di dunia "maya" alias internet. Dan beliau sudah 2 kali menelpon saya menyatakan ketertarikan tersebut. Terus terang karena kesibukan kami berdua, kami belum sempat diskusi di "darat". Jadi masih sebatas telepon. Tetapi saya yakin dalam waktu dekat saya akan silaturahmi ke rumah beliau untuk deal kerjasamanya.
"Pak Dion", jika Bapak membaca posting ini tentu Bapak tersenyum. Jangan khawatir Pak, saya akan support Bapak sehingga kita bisa maju bersama-sama. Salam buat keluarga di rumah. Dalam waktu dekat saya pasti silaturahhim ke rumah Bapak.
Salam Sukses.....!!