Minggu, 23 Maret 2008

Tawaran Kerjasama

Berawal dari weblog sederhana ini beberapa tawaran kerjasama bermunculan. Mulai dari tawaran sebagai project officer, event, mendirikan lembaga training & konsultan, advertising, hingga property. Ya.... tawaran-tawaran tersebut cukup menarik. Tetapi saya harus pilah yang sesuai dengan kapabilitas saya. Karena saya khawatir jika semuanya saya kerjakan maka saya tidak akan bisa fokus, sehingga semakin kacau. Tetapi saya mencoba untuk merumuskan alternatif strategi tertentu untuk jangka panjang jika ternyata tawaran-tawaran tersebut pun mampu saya raih semuanya. Saya belum bisa ungkapkan di posting ini, tetapi dalam benak dan analisa telah memiliki ranah perencanaan taktis.
Semoga saya bisa melaksanakan planning ini. Amin....!!
Mohon do'a dan restunya....