Senin, 30 Juli 2007

Larrelawu: Big Dream Event Organizer

HASTA CITRA adalah obsesi usaha saya dalam bidang handycraft. Tetapi memang hingga saat ini saya masih belum bergerak dengan unit usaha ini, tetapi saya sudah mencari-cari informasi tentang handycraft dari bahan kertas daur ulang. Untuk teman-teman yang punya informasi tentang teknik pembuatan kerajinan dari bahan kertas mohon posting atau kirim em-mail ke saya, ya..... Makasih sebelumnya. Mohon do'a dan restunya semoga impian saya ini segera terlaksana. Amin.
Tentang usaha event organizer LARRELAWU, saya memang suka mengorganisasikan sesuatu. Hal ini juga sudah saya lakukan ketika jaman kuliah dulu aktif di organisasi mahasiswa dan saya lanjutkan menyelenggarakan beberapa kali event internal kampus. Hingga saat bekerja pun (waktu itu di Malang) saya mengadakan beberapa event. Alhamdulillah responnya bagus banget. Diantaranya: Diklat Fotografi & Film Video (Malang), Service Gratis Sepeda Motor (Malang), Service Gratis Sepeda Motor & Mobil (Malang), Gilas Mobil (Malang), Lomba Desain Mobil Konsep (Malang), Lomba Modifikasi Motor & Bajaj (Malang), Servis Gratis Sepeda Motor (Blitar). Maisng-masing event responnya sangat bagus. Yang tidak terduga adalah peserta Lomba Modifikasi Notor dan Bajaj ternyata pesertanya tidak hanya dari Malang saja tetapi dari Surabaya, Blitar, Pandaan, Kalimantan, Bali, dan sebagainya. Wuih....benar-benar tak terduga.
Atas dasar pengalaman-pengalaman sporadis tersebut saya mencoba untuk memberanikan diri mengembangkan kegiatan organizer di Surabaya-Sidoarjo. Event yang saya adakan di Sidoarjo memang masih bertaraf lokal sekolah. Tetapi harapan saya event-event umum seperti seminar, music, pameran, workshop, training SDM hingga outbound dapat saya lakukan. Sekali lagi masukan dan sharing pengalaman dari teman-teman komunitas TDA maupun SEC, EU, dan sebagainya sangat kami harapkan.
LARRELAWU sudah pernah mengadakan event-event kecil bekerjasama dengan pihak-pihak tertentu diantaranya: pameran perguruan tinggi di sekolah (2x), test psikologi massal untuk mahasiswa (1x), pelatihan untuk presenter/marketing (1x). Saya sangat berkeinginan untuk menyelenggarakan workshop atau seminar tentang enterpreunership Surabaya-Sidoarjo bahkan level Jawa Timur, terutama juga untuk kalangan komunitas TDA. Semoga Allah SWT melapangkan harapan saya, Amin!

Tidak ada komentar: