Selasa, 21 Agustus 2007

Allah Maha Besar


Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Keajaiban ini adalah sebuah kenyataan dalam hidup saya..... dan ini semua datangnya dari Allah SWT. Tidak bermaksud riya' tetapi sekedar untuk berbagi pengalaman hidup. Hari Selasa (14/8) saya dapat fee piket Rp. 30.000,-, besarnya tidak seberapa tetapi saya bersyukur menerimanya. Setelah saya ambil, saya memberikan kepada seseorang Rp. 10.000,- (teringat milist teman-teman TDA untuk berinfak 20%) dengan iklhas. Hari Rabu (15/8) saya diminta oleh relasi percetakan untuk melayout kardus tinta PILKADA (Kalimantan dan Cimahi), dari logo, kalimat, lambang KPU, hingga segala sesuatunya. Setelah diskusi dan revisi sana-sini dan insyaallah layout saya ini nanti akan digunakan untuk berbagai PILKADA di beberapa daerah lainnya. Amin. Kamis malam saya lembur hingga dini hari untuk menyelesaikan layout tersebut agar gambar yang dicetak nanti warnanya bisa lebih terang. Alhamdulillah selesai dan hari Jum'at sedikit revisi. Jum'at (17/8) usai magrib layout saya serahkan, dan tanpa saya duga......alhamdulillah saya diberikan uang Rp. 100.000,- Allahu Akbar! Allah benar-benar menggandakan 10x lipat terhadap apa yang telah saya berikan kepada seseorang beberapa hari yang lalu....... Allah Maha Besar! Hanya kepadaMu-lah Ya Allah tempatku berlindung, hanya kepadaMu-lah Ya Allah tempatku berpasrah diri. Subhanallah, subhanallah, subhanallah.......

Senin malam (20/8) setelah saya mengambil uang dari kartu kredit dan saya bayarkan untuk SPP kuliah saya, saya teringat bisnis pulsa. Memang labanya tidak besar tetapi minimal bisa untuk mencukupi kebutuhan pulsa sendiri. Kemudian saya datang ke sebuah deposit counter, dan dengan deposit yang tidak besar alhamdulillah saya sudah bisa jualan pulsa. Allahu akbar.
Sesampai di rumah saya segera membuat daftar harga dan saya print harga tersebut untuk saya sebarkan pada teman-teman sekantor dan teman-teman istri saya di TK anak saya. Saya namakan usaha voucher ini "MURAH CELL". Mohon doa restunya semoga usaha ini lancar. Amin.
Pagi tadi (21/8) ketika saya mampir ke sekolahan TK anak saya, istri saya masih di sekolahan tersebut untuk ngantar anak saya sekolah, istri tercinta saya bilang bahwa Pak Amin (ketua yayasan sekolahan tersebut) telah memberikan DP 1 juta untuk pemesanan cetak buku tulis 350 pcs dan buku berpetak 250 pcs yang beberapa minggu lalu pesan cetak kepada kami. Subhanallah...... Engkau tunjukkan kebesaranMu kepada hambamu ini Ya Allah........

Tidak ada komentar: