Rabu, 26 September 2007

Bidadariku Dapat Lagi

Hari ini Rabu, 26 September aku masuk kerja siang. Sehingga pagi tadi aku melakukan aktivitas finishing beberapa cetakan buku customer. Ryan masuk sekolah pagi sedangkan bidadari kecilku Lya libur sekolah sejak Senin kemarin. Saat saya masih mengerjakan aktivitas saya, tanpa saya sadari Lya bermain-main dengan anak tetangga di sebelah saya. Dia berbincang-bincang dengan temannya agak lama. Kemudian Lya memegang uang 200 rupiah. Padahal saya tidak memberinya uang, Lya pun juga tidak beranjak dari duduknya untuk mengambil uang di almarinya tempat menyimpan uangnya.

Ketika saya tanya, "Dik itu uang darimana?".

"Dari Alif, dia tadi beli stikerku yang ini", jawab bidadari kecilku.

Ya Allah, hari ini bidadari kecilku mendapatkan Big Winning lagi. Alhamdulillah Ya Allah.... anakku mendapat uang sendiri dengan halal. Semoga keluargaku tetap dalam rahmatMu. Amin.