Kamis, 06 September 2007

September Baru Mulai

Judul tersebut kami tulis seperti itu agar spirit kami tidak kendor. Artinya, bahwa meskipun bidang garment sedikit menurun omzetnya tetapi bidang percetakan yang dalam naungan Rhiztariza Design & Advertising masih terus menunjukkan grafik yang bagus. Bulan September mulai berjalan pada minggu pertama, dan kami masih memiliki 3 minggu lagi untuk mengisi dengan berbagai aktivitas bisnis. Ayoo....... tetap semangat.......!!!!

Kesehatan saya juga mulai menurun, hal ini disebabkan karena kesibukan saya yang luar biasa di kantor. Memegang kendali sebagai project officer dalam waktu sekitar 3--4 bulan bukan suatu hal yang mudah. Apalagi meng-kompakkan tim besar tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Semoga minggu depan kesehatan saya telah pulih kembali dengan sempurna, sehingga aktivitas bisnis yang berjalan semakin menunjukkan grafik meningkat. Apalagi bidang usaha baru join bersama dengan sahabat saya di bidang bimbingan belajar privat dan kursus privat juga harus jalan minggu depan. Kami sepakat memberi nama usaha tersebut SMART PRIVATE, dengan bidang garapan bimbingan belajar dari TK hingga SMA, SMK, MA dan kursus privat untuk umum. Nyaris tanpa modal. Mohon do'a restunya semoga usaha baru ini menjadi dasyat.

Syukur Alhamdulillah senantiasa saya lantunkan dalam tiap desah nafas, tiap detik, tiap langkah, bahkan dalam tidurpun senantiasa mengingat akan kebesaran-Mu Ya.... Allah......