Kamis, 20 September 2007

Wedding Event

Adik ipar saya menikah tanggal 27 Oktober 2007 yang akan datang. Ayah-Ibu mertua memberikan kepercayaan beberapa garapan acara pernikahan tersebut kepada saya. Akhirnya Wedding Event Organizer kesampaian juga nih. Alhamdulillah....., satu order Engkau limpahkan kepada hambaMu.
Beliau memberikan kepercayaan mulai dari desain kartu undangan hingga pencetakannya, souvenir, tas kardus nasi, bahkan hingga shooting acaranya. Nah untuk shooting, saya bekerjasama dengan calon suaminya sahabat saya, namanya mas Khitam (eh...namanya aneh ya he....he...., semoga aja nggak cepat naik pitam, hee.....he....., ma'af ya sahabat b'canda he...he....).
Kebetulan dia punya usaha dibidang foto dan shooting video. Meskipun saya sendiri sebenarnya bisa menghandle, sebab saya pernah mengadakan workshop fotografi dan film video pada saat di Malang dulu. Tetapi tentu saya akan disibukkan oleh hal-hal lain yang berkenaan dengan event tersebut. Selain itu juga ketika ada event-event lainnya tentu saya akan mengajak mas Khitam kerjasama kembali.
Kemaren saya juga sudah kontak langsung dengan mas Khitam, dan alhamdulillah sudah memberikan gambaran harga jual dan sharing provitnya. Dalam waktu dekat saya akan silaturahim ke rumah mas Khitam untuk membicarakan teknis pelaksanaan dan deal sharing provit. Sebab insya allah mas Khitam akan menjadi partner saya nanti ketika event-event lainnya telah jalan. Mohon do'a restu semoga kami mendapat tender event-event besar. Amin.
Saat persiapan hingga event berlangsung acara, akan saya publish di "larrelawuindonesia.blogspot.com". Tunggu ya ulasan saya di blogspot tersebut......!!